Home » , » Martabak Terbaik Di Kawasan Jakarta

Martabak Terbaik Di Kawasan Jakarta

Martabak Terbaik Di Kawasan Jakarta

Martabak Orins merupakan martabak dengan konsep yang berbeda dengan martabak lainnya. Dilihat dari sisi penyajian, penyajian martabak manis ini tidak dilipat seperti martabak manis pada umumnya akan tetapi disajikan mengembang dan berbentuk bulat seperti pizza. Beberapa waktu yang lalu martabak di jakarta Orins melakukan promo di Groupon Disdus yaitu paket satu martabak manis dan satu martabak telur dapat dibeli dengan harga Rp35.000,00 dari harga normal Rp84.000,00 untuk kedua jenis martabak tersebut. Oleh karena itu saya memutuskan untuk membeli voucher untuk tawaran paket martabak tersebut. Dalam pembelianvoucher dicantumkan cabang mana tempat saya akan melakukan pencairan atasvoucher tersebut, maka sayapun memilih untuk melakukan pencairan voucher Martabak Orins cabang Gondangdia. Letaknya cukup strategis yaitu dekat dengan stasiun kereta api Gondangdia. Apabila anda berkendara dari MNC Plaza maka anda tinggal menyelusuri jalan dan letaknya persis di sebelah rumah makan Padang Sederhana Bintaro. Selain cabang stasiun Gondangdia, cabang lain dari Martabak ini adalah di Jalan Pedurenan, Setiabudi, Jakarta Selatan, dan BSD, Serpong. Untuk pencairan voucher martabak enak di jakarta harus melakukan reservasi tiga hari sebelumnya akan tetapi untuk pencairan voucher hari Sabtu dan Minggu tampaknya dikecualikan. Hal ini dikarenakan ketika saya akan mencairkan voucher pada hari Sabtu tidak perlu dilakukan reservasi terlebih dahulu.


Martabak Paling Enak Di Jakarta
martabak telur. Martabak manis atau kue terang bulan yang saya pesan adalah martabak dengantopping keju dan kismis. Untuk martabak manis, saya rasa martabak ini merupakan menu andalan dari Orins. Tekstur martabak yang lembut disertai parutan keju dipadu dengan kismis sangat pas dan nikmat. Selain itu penyajian dari martabak manis ini berbeda dengan martabak lainnya yaitu disajikan seperti pizza dan tidak dilipat seperti martabak manis pada umumnya. Harga martabak ini memang sedikit mahal jika dibandingkan dengan harga martabak manis pada umumnya. Untuk martabak ukuran medium dengan diameter ± 20 cm adalah Rp45.000,00. Akan tetapi jika dibandingkan antara rasa dan harga, saya rasa harga tersebut adalah harga yang pantas, worth buying.

Martabak kedua yang saya pesan adalah martabak telur. Penyajian martabak telur ini standar dan tidak terlalu berbeda dengan martabak telur pada umumnya. Rasa dan komposisinya pun bisa dibilang standar dan tidak ada perbedaan yang terlalu mencolok dengan martabak telur pada umumnya. Martabak telur ini berisi potongan daging, daun bawang, dan bawang bombay, selain itu disediakan pula cuka sebagai teman untuk menyantap martabak telur ini. Dalam proses pembuatannya pun, telur yang digunakan adalah telur bebek sehingga martabak telur menjadi lebih gurih dan tidak terlalu banyak mengandung minyak dalam penyajiannya. Harga untuk martabak telur ini bervariasi mulai dari Rp35.000,00 sampai Rp60.000,00. Selain martabak telur, Orins juga memiliki menu variasi lain dari martabak telur yaitu martabak telur disertai keju. Harga martabak telur dengan penambahan keju mulai dari Rp45.000,00 sampai Rp70.000,00.

Secara keseluruhan saya rasa martabak enak Orins memiliki cita rasa yang sangat baik. Untuk martabak manisnya saya sangat senang dengan cita rasa dan tekstur yang disuguhkan. Sementara untuk martabak telurnya saya rasa sangat standar dan tidak ada variasi yang terlalu menonjol meskipun untuk cita rasa bisa dibilang enak. Dari segi pelayanan saya rasa sudah cukup sigap dan profesional. Dua buah martabak yang saya pesan, selesai disajikan hanya dalam waktu kurang dari 15 menit. Sementara untuk segi kebersihan, saya rasa sudah cukup baik. Dengan melihat tiga poin penilaian di atas saya rasa nilai 8.75/10 sudah cukup mewakili cita rasa dan pelayanan dari martabak Orins. Semoga bisa lebih ditingkatkan lagi dan terus meningkatkan kualitas dan cita rasa yang telah disajikan.

Original Artivle : http://www.eatrips.com/2013/07/martabak-orins-finest-martabak-manis-in.html

Kontes SEO Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya
https://www.smore.com/41e10-masihakudisini
http://webmastercoffee.com/en/site/masihakudisini.blogspot.com/2015/02/tempat-kursus-website-seo-favorit-di.html
http://www.kaboodle.com/blogs/terbaik/minuman-berenergi
http://gangblok.blogspot.com/2015/04/minuman-yang-sehat-untuk-penambah-energi.html
http://trafficplanet.com/index.php?/topic/9683-hi-all-hi-tp/
http://linkbun.ch/03jhm
http://weguatemala.org/en/articles/minuman-berenergi-aman
http://subuhtadi.lixter.com/node/11
http://subuhtadi.lixter.com/node/12
http://pros100r.ru/link/3237
http://pros100r.ru/blogs/post/3822
http://shop.russkie-palaty.ru/en/node/309619
http://services.acs.org/paste/1785/
Speech in Blue
seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Martabak Terbaik Di Kawasan Jakarta yang ditulis oleh Speech in Blue yang berisi tentang :martabak telur. Martabak manis atau kue terang bulan yang saya pesan adalah martabak dengantopping keju dan kismis. Semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat.

Blog, Updated at: 05.15

5 komentar:

  1. Thank you for the valuable information, If you face any kind of problem in Gmail you can contact the Gmail password recovery team and here our best technicians will provide you the best guidance within a few minutes. Gmail Password Reset team provides 24*7 so the user can contact the Gmail Password Recovery team anytime.

    BalasHapus
  2. Hi I’m mick tracker is a professional service provider who is an experienced technician and has more than 5 years of hand on experience. If you are facing any kind of technical glitch in your download aol desktop gold then it’s time that you must definitely consider us. We will help you to solve your query within minutes.

    BalasHapus
  3. Hi I’m Brown Stephen is a professional service provider who is an experienced technician and has more than 5 years of hand on experience. If you are facing any kind of technical glitch in your youtube.com/activate then it’s time that you must definitely consider us. We will help you to solve your query within minutes.

    BalasHapus